Lucky No 15 Reading Challenge 2015

   

image

Tanpa banyak bicara ,ini dia master post saya :

1. Chunky Brick : baca buku dengan jumlah halaman lebih dari 500 : Outlander-Diana Gabaldon

2. Something New: buku yang baru dibeli : Kedai 1002 mimpi – Valiant Budi

3. Something Borrowed: pinjam punya abang 😦 menyusul)

4. It’s Been There Forever : banyak ,tapi saya pilih : dunia sophie- jostein gartdner

5. Freebies Time: gratisan,tahun kemarin saya dapat buku dari mba ren karena menang New Author RA periode,,,?(lupa euy): Journey to Bangkok – Momoe Rizal

6. Bargain All The Way : (menyusul)

7. Favorite Color : saya suka warna cokelat,hitam,kuning,pink,ungu,biru : Jackaby- William Ritters

8. First Initial: Penulis yang huruf pertama dari namanya sama dengan saya , karena nama saya weni, yang berarti huruf W : Mid Life Love – Whitney Gracia Williams

9. Super Series : Buku berseri yang saya suka,waduh banyak tuh : Obsidian -Jennifer L.Armentrout ,IAD – Kresley Cole

10. Opposite Attraction : karena saya perempuan ,maka penulis buku yang harus saya baca berjenis kelamin lelaki : Vampire Shift : Tim O’rourke

11. Randomly Picked : minta salah satu dari keluargamu atau teman untuk memilihkan satu buku untuk mu : (menyusul)

12. Cover Lust : buku yang dibeli karena covernya yang menarik mata : Equal Parts -Emma Winters

13. Who Are You Again? : baca buku dengan penulis yang sama sekali belum kamu kenal : A tale of Two Dragons : G.A Aiken

14. One Word Only! : Judul buku dengan satu kata : Nero – Sarah Brianne

15. Dream Destination: baca buku dengan setting tempat yang ingin kamu kunjungi ,saya sekarang lagi ingin pergi ke itali atau yunani : wish u were italian – Kristen Rae

    Selesai sudah,semoga saya sukses tahun ini dan tidak mengulangi kegagalan tahun kemarin. Jika tertarik mengikuti reading challenge ini, langsung saja ke blog books to share , untuk melihat kategori dan rulesnya. Semangat !!!

Leave a Reply

